Harusnya Aku Lebih Bersyukur

Ada anak usia belia sudah jadi juara umum olimpiade tingkat dunia.
Ada seseorang yang kreative sehingga menemukan sesuatu, hingga dari itu ia menjadi orang yang terkaya.
Ada orang yang bangkit dari keterpurukan hanya karena secuil idenya yang dikembangkan.
Lintang sang tokoh jenius dalam laskar pelangi hanya dalam sekian detik dapat menjawab soal yang rumit.
Ikal sampai kuliah ke Sorborn, Prancis.
Tamara dalam Film Kepompong yang mampu membuat buku pelajaran sejarah menjadi sebuah cerita sehingga enak dibaca dan mudah dipelajari.
Nah..Aku ini bisa apa yah..?
Aku punya keahlian apa..?
Aku ini punya apa yang bisa dibanggakan..?
Seandainya dulu aku dilahirkan dari orang tua yang untuk makasn sehari-hari saja begitu sulit.
Sehingga harus meminta-minta di jalanan..!
Apakah mungkin aku menjadi seseorang seperti sekarang ini yah..!
Apakah mungkin..!
Ya Allah seharusnya aku lebih bersukur atas segala nikmatmu ini, sehingga aku bisa seperti sekarang ini.

Diterbitkan oleh surtaman

Aku orang desa, yang mencoba untuk bergerak mencari ilmu, sehingga menghasilkan perubahan, karena hidup itu bergerak bukan diam, diam berarti kita terinjak atau mati. Allahu Akbar..!

Tinggalkan komentar